Senin, 09 November 2009

Wolves takluk pada Arsenal


Aresnal kembali meraih kemenangan telak meskipun Wolves mendominasi di 20 menit pertama dan tidak memanfaatkan peluang yang ada.

Wolves sebagai tim tuan rumah menggebrak pada 20 menit pertama. Banyak serangan-serangan dari kubu Wolves dilancarkan. Cristophe Berra seharusnya bisa memanfaatkan umpan Nenad Milijas tetapi malah diarahkan oleh pemain Wolves lainya kemungkinan jika ddisundul kearah gawang pasti masuk.

Setelah 20 menit pertama Arsenal akhirnya melancarkan serangan. Pada menit ke-27 Akhirnya Arsenal memecah kebuntuan. Melalui tendangan pojok Cecs Fabregas Ronald Zubar (Bek Wolves) malah menyundul bola masuk kegawangnya sendiri yang dijaga Wayne Hennessy. 1-0 untuk Arsenal

Arsenal menggandakan keunggulan kali ini masih di bubuhi keberuntungan. Berawal dari serangan balik sontekan kaki Eduardo mengenai kepala Jody Craddock dan masuk ke gawang Hennessy.

Sebelum turun minum babak pertama kapten Arsenal Fabregas memastikan kemenangan 3-0 bagi Arsenal. Berawal dari kerjasama Robin Van Persie dan Bacary Sagna. Dirinya tinggal mengarahkan bola kegawang dengan tenang.

Memasuki babak kedua kiper Wolves Wayne Hennessy juga tidak mau kalah dengan rekan-rekanya untuk melakukan blunder. Melalui sepak pojok Fabregas dengan bodohnya kiper Wolves itu tidak bisa mengahalunya sehingga bola liar dan langsung saja disambar Arshavin sehingga masuk ke gawang Skor 4-0 untuk Arsenal.

Wolves sedikit mendapat gol hiburan yaitu melalui tembakan Cristophe Berra dan suporter Wolves terus mendukungnya maskipun skor bedah jauh 1-4 untuk kemenangan Arsenal. Disini sudah jelas bagaimana kualitas antara papan bawah dengan papan atas


Picture : http://www.topleague.co.uk/images/previews/Wolverhampton-vs-Arsenal.jpg

0 komentar: