Minggu, 01 November 2009

Arsenal Benamkan Totenham


Arsenal sangat fantastik 2 gol menjelang turun minum memenangkan Arsenal pada derby London Utara dengan Spurs

Gol pertama dibuka oleh Robin Van Persie dengan menyodok bola crossing Bacary Sagna dari sayap kanan untuk menaklukkan kiper Spurs Gomes. Spurs memulai kick-off hanya berselang 49 detik dari gol pertama Fabregas menjebol gawang Spurs untuk kedua kalinya yaitu memanfaatkan kelengahan lini tengah Spurs.

Fabregas menunjukkan akselerasi yang baik dengan berlari kencang dan dan melewati hadangan Palacios, Tom Huddlestone, serta Ledley King dan akhirnya membobol gawang Spurs.


Fabregas lagi-lagi berbuat ulah melalui dia menerusakan tembakan pantulan tendangan Arshavin sayang masih bisa ditepis Gomes

Apa saja dapat terjadi dipertandingan sepak bola. Spurs seperti dikubur hidup-hidup di 2 menit menjelang half time. Bagi Harry Redknapp dan pemain Spurs ini menjadi masalah.
Arsenal lagi-lagi membuat gol yaitu melalui kombinasi Van Persie dan Sagna dan Van Persie yang membobol gawang Spurs yaitu dengan sedikit keberuntungan.

Seharusnya Arsenal bisa menambah satu gol lagi menjadi 4-0 tapi sayang, bola yang jatuh dikaki Eduardo masih melenceng dari gawang. Skor 3-0 ini menjadi tolak ukur bahwa Arsenal masih tidak terkalahkan apalagi Spurs tidak ada Jermaine Defoe, Aaron Lennon, dan Luka Modric, Spurs hanya mengandalkan umpan lambung untuk Peter Crouch.

Banyak sekali keberuntungan Arsenal kita melawan Spurs. Kelengahan pemain Spurs ketika Eduardo dilanggar, karena wasit Mark Clattenburg ternyata memilih untuk memberikan advantage kepada pemain Arsenal untuk terus melanjutkan permainan,Bola crossing Sagna sampai pada kaki Van Persie berkat pantulan dari tulang kering Ledley King yang juga mengecoh kiper Gomes.

Hal yang paling penting adalah ucapan “The Prof”(Arsene Wenger/Pelatih Arsenal) bahwa
“ Tottenham Hotspurs masih butuh 12 tahun lagi untuk menyamai Arsenal”

Picture : http://cdn.bleacherreport.com/images_root/image_pictures/0172/0692/arsenal_v_spurs_feature.jpg

0 komentar: