Rabu, 06 Januari 2010

Ikut Lomba Djarum Black Competition



Wah ini pertama kalinya aku mengikuti lomba Djarum Black Competition yang diadakan oleh Djarum Black tepatnya. Kali ini Djarum Black mengadakan blog competition yang kedua. Hal ini ternyata barusan aku ketahui ternyata sudah lama acara ini sudah diadakan mulai September 2009. Pendaftaranya di buka mulai 01 September 2009 sampai 28 Februari 2010.

Acara Djarum Black ini memiliki banyak sekali hadiah yang ditawarkan. Tepatnya Juara I Notebook DELL, Juara II Blackberry Javeline, Juara III Blackberry Gemini, Juara Favorit iPod Touch 8GB serta Top 10 besar akan mendapatkan voucer 500 ribu.

Lomba ini diperuntukkan oleh orang Indonesia saja. Persyaratannya sangat mudah dengan mengunjungi alamat http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/. Voting dimulai 01 Februari sampai 31 Maret 2010. Penilaian dilakukan pada 01-31 Maret 2010. serta pengumuman pada tanggal 01 April 2010.

Seru banget acara ini. Doain aku bisa menang ya…..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sama, aku juga baru ikutan, heheeh, tuker link yuk boz, link kamu udah aku letakin di blog aku, cek di http://www.darma-saputra.co.cc/, di tunggu ya bang balasan nya... salam kenal