Minggu, 10 Agustus 2008

Arsenal juara Amasterdam Cup

CARLOS VELA

Hari Sabtu adalah hari yang sangat nersejarah bagi Arsenal tepatnya tanggal 09 Agustus 2008 Arsenal kembali menjuarai Amasterdam Cup untuk kedua kalianya. Gelar ini adalah gelar pelipur Arsenal setalah beberapa hari lalu Arsenal gagal menjuarai Emirates Cup, Juara Emirates Cup yaitu Hamburg SV. Amasterdam Cup ini diikuti oleh 4 tim yaitu Ajax, Inter Milan, Sevilla, dan Arsenal mereka semua bisa dibilang tim bertalenta dengan predikat "A". ini adlah gelar pra musim pertama di tahun 2008-2009.

Arsenal menang yaitu dengan memastikan hasil imbang pada laga kedua yaitu melawan Sevilla yaitu dengan skor 1-1(1-0). pada hari Sabtu kemarin (09/08). Pada laga Pertama Arsenal menang dengan Ajax dengan skor 3-2. Pemain dan Formasi yang dipakai sangatnlah berbeda pada dua laga tersebut!!!! pada Sevilla Arsenal rata2 menurunkan pemain usia 20 tahun. pada saat melawan Ajax Arsenal memakai tim inti.

Sedangkan Sevilla yaitu menurunkan tim inti. Tapi tak membuat semangat pemain muda Arsenal surut. Arsenal mampu mendobrak di menit ke-5 melalui aksi individual striker asal Mexiko, Carlos Vela. Sevilla baru bisa menyamakan skor di 10 menit terakhir malalui Javier Chevaton memanfaatkan umpan Jesus Navas yang akhirnya membobol gawang Lukaz Fabianski.

Hal tersebut sudah jadi Kemengan untuk Tim asuhan Arsene Wenger karena Inter milan hanya menang 1-0(1-0) dari Ajax tidak mencetak kemenangan dengan membubuhkan Empat gol. Arsenal mengumpilkan 8 poin, di posisi kedua Inter milan dengan 5 poin, diposisi tiga Sevilla dengan 3 poin dan keempat Ajax dengan 2 poin.

6 komentar:

Mike.... mengatakan...

yg paling keren mainnya tuh si fabianski, kalo ga ada dia entah berapa gol bisa dicetak ma sevilla..

cahpesisiran mengatakan...

wuih.. viva arsenal..

Anonim mengatakan...

Meskipun saya adalah fans MU, namun saya mengakui bahwa arsenal memang tim yang hebat.
Selamat...!

Anonim mengatakan...

jago arsenal ya boss....top..!!

Anonim mengatakan...

@ Mike : Yupz!!!
@ Cahpesisiran : Yo'i!!!!
@ Edi psw : ya pak Arsenal memang jago!!!
@ Ziq : ya iy lah!!!

Adi_Etz mengatakan...

Arsenal is the best