Jumat, 05 Februari 2010

John Terry akhirnya digantikan Ferdinand pada captain inggris



John Terry dilucuti dari kapten oleh pelatih Inggris Fabio Capello pada hari Jumat, seminggu setelah tuduhan-tuduhan diajukan masyarakat bahwa pembela berselingkuh dengan rekan setimnya Wayne Bridge mantan pacar.

Terry, yang akan digantikan oleh Rio Ferdinand, dipecat oleh Capello empat bulan sebelum Piala Dunia dimulai setelah pertemuan singkat di Stadion Wembley.

"Setelah banyak berpikir, saya telah membuat keputusan bahwa ia akan menjadi yang terbaik bagi saya untuk mengambil dari kapten John Terry," kata Capello dalam sebuah pernyataan. "Sebagai kapten tim, John Terry telah menunjukkan perilaku yang sangat positif.

"Namun, aku harus memperhitungkan pertimbangan-pertimbangan lain dan apa yang terbaik bagi semua tim Inggris. Apa yang terbaik bagi semua tim Inggris telah mengilhami pilihan saya."

29 tahun Terry segera berjanji untuk meneruskan mewakili Inggris, dengan pembukaan yang tim kampanye Piala Dunia pada 12 Juni melawan Amerika Serikat.

"Saya sepenuhnya menghormati keputusan Fabio Capello," kata Terry. "Saya akan terus memberikan segalanya untuk Inggris."

Vanessa Perroncel, ibu dari anak Jembatan dan dengan siapa Terry dituduh punya affair, mengatakan dia tidak akan menerima media menguntungkan menawarkan untuk menjual kisahnya.

"Saya memiliki tiga tahun, anak dan ia adalah perhatian utama saya," kata model Prancis.

Jurubicara nya, Max Clifford, mengatakan: "Vanessa juga ingin menambahkan bahwa dia menemukan sangat sedih karena John Terry telah dijatuhkan sebagai kapten Inggris."

Menggantikan Terry adalah Ferdinand, yang menjadi wakil kapten, meskipun kekhawatiran 31 tahun Manchester United pusat kebugaran kembali dan hanya muncul dalam empat dari Inggris 12 pertandingan terakhir.

Gelandang Liverpool Steven Gerrard akan langkah dari pilihan ketiga untuk menjadi wakil kapten.

"Ketika aku memilih John Terry sebagai kapten, saya juga memilih wakil kapten dan juga bernama pilihan ketiga. Tidak ada alasan untuk mengubah keputusan ini," kata Capello keputusan-Nya.

Ferdinand juga memiliki noda atas karakternya, kehilangan Kejuaraan Eropa 2004, sekaligus menyajikan delapan bulan larangan karena tidak muncul untuk tes doping di lapangan latihan United.

Dan bek saat ini sedang menjalani hukuman larangan empat pertandingan setelah FA menemukan dia bersalah menyikut Hull's Craig Fagan. Dia telah memainkan hanya dua pertandingan sejak menghabiskan tiga bulan keluar dengan luka.

Gerrard Sementara itu, dibersihkan dari sengaja menyerang seorang pria di sebuah bar pada tahun 2008, dengan juri menerima penjelasan bahwa ia bertindak dalam pertahanan diri dalam sengketa musik.

Inggris cocok berikutnya adalah sebuah rumah persahabatan melawan juara Afrika Mesir pada tanggal 3 Maret. Sebuah tantangan yang besar bagi Capello adalah mencari tahu apakah ia bisa bermain Terry dalam tim yang sama seperti Jembatan, yang merupakan pengganti Ashley Cole di bek kiri.

Jembatan diatur kembali untuk Manchester City pada hari Sabtu di Hull setelah dua bulan keluar dengan cedera lutut. Pengelola kota Roberto Mancini mengatakan kepada asisten Capello Franco Malesani awal pekan ini bahwa Bridge akan melalui waktu sulit, tapi sudah siap untuk bermain.

"Saya bilang ini bukan saat yang baik di kepala, tapi itu bukan masalah di (Kota) pelatihan tanah," ujar Mancini. "Sangat penting ia dapat bermain sekarang dan tidak berpikir tentang orang lain."

Pejabat Inggris yang sangat antusias untuk keputusan atas masa depan Terry harus dibuat hari Minggu depan menarik untuk kualifikasi Piala Eropa 2012.

Tapi kejatuhan bisa berpotensi membayangi peristiwa UEFA dan pada gilirannya memiliki implikasi negatif bagi tawaran Inggris menjadi tuan rumah Piala Dunia pada tahun 2018 atau '22.

Tapi tim tawaran Inggris menegaskan bahwa cakupan dari hikayat Terry hanya berfungsi untuk menyoroti minat dalam permainan nasional.

"Dengan tawaran kami menjual gairah sepak bola dan Inggris - fakta bahwa setiap orang di Inggris yang terobsesi dengan sepakbola," chief executive tawaran Andy Anson dikatakan sebagai British Telecom ini diresmikan sebagai sponsor. "Kami jelas melihat bahwa obsesi dengan cakupan (yang Terry cerita) semakin. Ini adalah refleksi dari orang terpesona mutlak untuk sepak bola Inggris, yang tidak pernah menjadi negatif bagi kita."

0 komentar: