Senin, 08 Februari 2010

Chelsea Kalahkan Arsenal



Manajer Arsenal Arsene Wenger telah dibangkitkan usia alasan berusia menyalahkan timnya pemuda untuk hasil yang buruk setelah kalah 2-0 kepada Chelsea pada hari Minggu, hanya tiga hari sebelum menghadapi Arsenal Liverpool bangkit kembali.

Wenger, yang satu-satunya aktivitas di jendela transfer adalah tanda ulang 35-tahun Sol Campbell, mengatakan usia rata-rata kedua pasukan adalah faktor dalam hasil.

Dia mengatakan Chelsea adalah "lebih berpengalaman. Mereka 29. Kita sudah 23."

Arsenal belum memenangkan mengangkat piala sejak Piala FA pada tahun 2005 dan Wenger sering dikaitkan bahwa kekeringan ke tim muda dan tidak berpengalaman.

Namun, Wenger telah muncul untuk meninggalkan apa penalaran sebelum Arsenal kalah 3-1 ke Manchester United pekan lalu, menyebut tim "binatang yang berbeda" dan mengatakan para pemainnya telah membaik dan sekarang cukup berpengalaman untuk mengatasi permainan besar dalam judul ras. Sekarang, ia sekali lagi tampaknya menganggap timnya membutuhkan lebih banyak waktu.

Arsenal, yang gelar kampanye telah menjadi roller-coaster dalam beberapa bulan terakhir, kini turun sembilan poin di belakang pemimpin Liga Premier Chelsea. Beberapa minggu yang lalu, Arsenal pergi atas, meskipun hanya sangat singkat.

Liverpool perjalanan ke Stadion Emirates pada hari Rabu di tempat keempat setelah mengalahkan Everton dan menutup kesenjangan Arsenal menjadi lima poin.

"Aku merasa kita tidak dalam posisi yang terbaik," kata Wenger dari judul ras. "Tapi kami tidak akan menyerah. Ini sedikit menguntungkan pada periode yang sama untuk bermain Man United, Chelsea dan Liverpool pada berlari kecil.

"Jika Anda kehilangan satu pertandingan ini sangat sulit (karena) implikasi psikologis untuk pertandingan berikutnya dan saya yakin ini sedikit kerugian."

Liverpool, yang musim tampaknya meledak sejak awal, adalah kembali ke jalur untuk top-empat selesai dan sekarang mengejar Arsenal untuk tempat ketiga.

Wenger mengatakan sangat penting bahwa Arsenal mengalahkan Liverpool pada hari Rabu.

"Ini penting, tentu saja," katanya. "Ini sangat penting hari ini dan kami kehilangan."

Wenger mengkritik timnya setelah kerugian Amerika minggu lalu, menyebut para pemainnya "naif" dalam masyarakat yang tidak biasa serangan terhadap para pemainnya kinerja. Nada suara Wenger lebih ringan hari Minggu dan ia memuji Arsenal atttude dan kinerja. Tapi ia jelas frustrasi sepanjang pertandingan, menendang jaketnya, yang di tanah, dan berteriak pada staf manajerial Chelsea untuk apa yang dipandangnya sebagai tim rumah membuang-buang waktu.

Wenger mengatakan Arsenal mendominasi permainan dalam hal kepemilikan dan bisa memenangkan pertandingan, bt bahwa merek Chelsea sepakbola mengganggu fluiditas dari The Gunners 'serangan.

"Chelsea menang. Anda harus memberi selamat kepada mereka," katanya "Kami tidak mendapatkan demonstrasi sepak bola. Tapi mereka efisien. Pada akhir hari, itulah yang membuat perbedaan."

0 komentar: