Jumat, 05 Februari 2010

ASUS mengeluarkan alat-alat teknologi yang lebih bergaya



Guru yang bijaksana mengatakan bahwa kita harus tetap berpegang pada bisnis inti kami. Mereka juga mengatakan kepada kita bahwa jika kita tumbuh, kita akan mati. Dalam dunia teknologi, tantangan adalah bahwa untuk tumbuh sangat sering berarti memperluas kompetensi inti. Jadi, apa yang harus kita lakukan sebenarnya?

ASUS, komputer favorit saya dan pembuat komponen komputer, tampaknya untuk menggabungkan kedua. Ingat Nuvifone G60? Saat itu sayangnya usaha yang gagal untuk memasuki pasar ponsel, di mana kedua Garmin dan ASUS masih berusaha untuk mengumpulkan jenis keahlian dan pengalaman yang stalwarts industri seperti LG Mobile, Motorola, Nokia, Samsung dan Sony Ericsson sudah miliki.

Namun, seperti ASUS dan Garmin kuat dalam kompetensi masing-masing - Garmin in GPS dan gadget ASUS dalam desain dan manufaktur - mereka mungkin akhirnya berhasil.

Dalam kasus ASUS, semakin jelas kekuatan terletak pada kepemimpinan dalam merancang dan manufaktur komponen komputer dan menggabungkan mereka ke dalam diandalkan, penetapan standar produk. Beberapa produk ASUS, yang menggabungkan teknologi terbaru, menjadi menyoroti pada bulan lalu Computer Electronics Show (CES) di Las Vegas.

Kali ini, produk saya benar-benar seperti yang baru Kotak Eee PC EB1501. Sayang sekali, walaupun, Cynthia Yunita dari ASUS Indonesia mengatakan model ini mungkin tidak akan tersedia di sini.

Aku sudah memeriksa versi pertama sebelum dan aku benar-benar terpikat dengan hal itu, tetapi reinkarnasi ini memiliki sebuah DVD drive (biasanya disebut ODD) dan mampu memompa video High Definition (1080p) langsung ke TV layar dengan bantuan dari NVIDIA ion subsistem grafis. Tidak seperti awal N270 Intel Atom berbasis Eee Box, ini kecil dan sangat sepi nettop berjalan pada Intel Atom N330 Dual Core berjalan pada 1,6 GHz.

Yang mengherankan saya terutama adalah berbagai sambungan kotak kecil ini memberikan. Untuk memenuhi hampir setiap kebutuhan, Eee Box memiliki HDMI, S / PDIF dan RJ-45 untuk ethernet kabel sambungan ke jaringan, 802.11 / n untuk koneksi nirkabel, D-Sub untuk VGA monitor, eSATA penyimpanan tambahan, kartu pembaca, port audio dan enam port USB.

Subsistem audio dapat dihubungkan ke pembicara 5:1 konfigurasi untuk home theater yang besar pengalaman. Saya kira alasan itu tidak akan dirilis di Indonesia adalah harga kekar kami harus membayar untuk itu.

Setiap toko ASUS juga merupakan gamer's paradise. Pikiran Anda, gamer saling bersaing dalam membangun komputer tercepat dengan grafis menyala. Siapa yang bisa overclock sistem mereka yang paling? Dan ketika datang untuk berbelanja komponen game, gamer Indonesia tampaknya memiliki uang puluhan pohon yang tumbuh di halaman belakang mereka.

Bahkan anak kelas enam yang akrab dengan komponen terbaik dan bersedia dan mampu menghabiskan jauh lebih banyak daripada aeronautika profesional insinyur atau arsitek ketika datang untuk membeli komputer yang super-duper komponen.

ASUS berfokus pada high-end ini, jauh-saku segmen pengguna ini tercermin dalam pembentukan Republic of Gamers (ROG). Dalam kategori ROG, misalnya, kita dapat menemukan Matrix GTX285 subsistem grafis dan motherboard Rampage Extreme III.

Motherboard ini merupakan yang ditargetkan untuk overclocker - memaksa orang-orang yang menikmati sistem mereka berjalan lebih cepat daripada produsen telah diberi nilai mereka. Hal ini biasanya dicapai dengan tweaker tegangan dan frekuensi.

Sebuah fitur menarik adalah Bluetooth Remote Control (RC Bluetooth), yang memungkinkan kita untuk menyempurnakan dan mengendalikan berbagai parameter pada motherboard, tanpa kabel. Yang kita butuhkan adalah berkemampuan Bluetooth PDA atau ponsel. Tidak perlu secara manual menyesuaikan pengaturan BIOS.

By the way, jika Anda kebetulan termasuk kelompok ini sangat beruntung orang, Anda dapat mengunjungi http://rog.asus.com/ dan melihat apa yang bisa dibeli dengan uang Anda.

ASUS telah juga mengembangkan gaya pilihan. Sekarang mereka memiliki koleksi Kerang Karim Rasyid untuk menemani model di atas catwalk. ASUS telah bahkan berkolaborasi dengan Bang & Olufson dalam melaksanakan top-end audio teknologi dalam komputer notebook untuk menarik perhatian konsumen. The NX90 notebook, misalnya, menggabungkan Bang & Olufson's ICEpower teknologi. Ada juga versi baru dari Eee Top PC, ET2010AG semua-dalam-satu sistem, yang hanya 13,7 mm.

Produk lain yang sangat menarik adalah Eee Keyboard. Ini adalah produk baru yang agak kategori, terdiri dari ukuran-penuh keyboard dan lima inci layar multi-touch dalam satu bingkai. Hal ini sebenarnya nettop lengkap PC dengan Intel Atom 1,6 GHz processor. Sinyal video dikirim melalui HDMI nirkabel, sehingga kami dapat menampilkan di monitor apapun, termasuk kita LED TV LCD atau monitor.

Berbicara tentang monitor, ASUS telah membuat berkualitas tinggi layar LCD. Salah satu produk terbaru adalah seri MS designo, yang didukung di belakang hanya dengan sebuah cincin berdiri. Gaya berselera tinggi hanyalah salah satu aspek kecil monitor ini. Lebih mengesankan adalah rasio kontras 50,000:1 dan waktu respon 2 milidetik.

Sementara itu, ASUS O! Play Air HDP-R3 media player membantu kita mengumpulkan file media dalam berbagai format dari berbagai sumber seperti Lampirkan Jaringan nirkabel Storage (NAS) dan kartu memori flash dimasukkan ke dalam slot pembaca kartu. Ini kemudian memungkinkan kita memutar file media ini kembali dalam urutan yang kita pilih atau dalam modus acak.

Produk lain saya berharap bisa test drive segera adalah ASUS Cine5 Soundbar Speaker. Sebagai "5" pada nama produk yang akan membawa kita untuk menebak, set speaker ini dapat meningkatkan stereo audio dari PC ke 5.1 surround sound, yang tampaknya menjadi standar hari ini.

Berbicara tentang standar, kita sekarang masih menggunakan USB 2.0, yang menyediakan kita dengan kecepatan transfer data sebesar 480 megabyte per detik. Pekerjaan telah berlangsung untuk mengembangkan standar USB 3.0, yang mendukung kecepatan transfer hingga 5 gigabyte per detik.

Sekali lagi, ASUS adalah pembuat komponen pertama untuk memasukkan dukungan untuk USB 3.0 dalam beberapa dari motherboard terbaru. Its P6X58D Premium motherboard adalah orang pertama yang dapat disertifikasi oleh USB Pelaksanaan Forum (USB-IF).

Ada daftar panjang produk-produk menarik lainnya dari perusahaan Taiwan ini, dan sebagian besar waktu itu adalah pengalaman yang menyenangkan bagi saya untuk bermain-main dengan mereka.

0 komentar: