Senin, 25 Januari 2010

Djarum Black Mentol Desain bercorakkan hijau

Kali ini Djarum Black membuat trobosan baru yaitu Djarum Black Menthol. Djarum Black Menthol ini mempunyai aroma yang khas dan yang paling penting Mentholnya



Semboyan yang biasanya digunakan yaitu " I've Got The Power " banyak sekali peminatnya. Saya juga pernah mencoba tetapi hanya sekedar mencoba. Mentholnya yang sangat Smriwing.

Djarum Black menthol menggunakan corak berwarnya Hijau atau khasnya. Desainya Promonya saya Suka banget kare lebih Simple.


Read More..

Minggu, 10 Januari 2010

Final Djarum Black Motodify di Solo


Banyak Pengendara sekaligus berpakian hitam adalah peserta yang mengikuti konvoi Djarum Black Motodify di solo. Banyaknya antusiasme warga yang melihat karena acara yang diadakan Djarum Black ini sangatlah meriah

Event tahunan yang berlangsung dua hari ini bertempat di Diamond Solo Convention Center(DSCC. Pada pukul 16.00 Para peserta bersiap untuk melakukan konvoi mengelilingi kota Solo.

Konvoi ini diikuti 6 peserta kontes serta 60an peserta BLack Motor Community (BMC). Para peserta sangat antusian dan sirine pun dibunyikan pertanda konvoi dimulai.

Adapun rute konvoi ini Start DSCC - Jl. Slamet Riyadi - Gladak - Simpang perempatan Bank Indonesia - Simpang perempatan Timuran - Monumen Pers - Kota Barat - Simpang perempatan Patung Wisnu - Simpang pertigaan Panti Waluyo - Finish DSCC.

Meriah bukan, Jadi tunggu acara Djarum Black Motodify selanjutnya

Read More..

Rabu, 06 Januari 2010

Ikut Lomba Djarum Black Competition



Wah ini pertama kalinya aku mengikuti lomba Djarum Black Competition yang diadakan oleh Djarum Black tepatnya. Kali ini Djarum Black mengadakan blog competition yang kedua. Hal ini ternyata barusan aku ketahui ternyata sudah lama acara ini sudah diadakan mulai September 2009. Pendaftaranya di buka mulai 01 September 2009 sampai 28 Februari 2010.

Acara Djarum Black ini memiliki banyak sekali hadiah yang ditawarkan. Tepatnya Juara I Notebook DELL, Juara II Blackberry Javeline, Juara III Blackberry Gemini, Juara Favorit iPod Touch 8GB serta Top 10 besar akan mendapatkan voucer 500 ribu.

Lomba ini diperuntukkan oleh orang Indonesia saja. Persyaratannya sangat mudah dengan mengunjungi alamat http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/. Voting dimulai 01 Februari sampai 31 Maret 2010. Penilaian dilakukan pada 01-31 Maret 2010. serta pengumuman pada tanggal 01 April 2010.

Seru banget acara ini. Doain aku bisa menang ya…..

Read More..

Selasa, 05 Januari 2010

Motor Laba-Laba berkaki 6 Juara Konsep


Kali ini Juara Djarum Black Motodify kategori The Best Consept Bike yang diadakan Oleh Djarum Black menjadi milik Suryo Budi Prayitno.



Juara Djarum Black Motodify Solo 2009 ini menggunakan motornya dalam bentuk Laba-Laba dan berkaki enam. Bayangkan saja Motor ini tidak bergerak menggunakan Ban atau Roda melainkan dengan 6 kakinya.

Jelas saja Motor ini menjadi Juara karena banyak gelar yang diraih motor ini dari event lokal maupun nasional.

Saya juga tertarik dengan desainya yang membuat saya mempostingnya.

Read More..

Senin, 04 Januari 2010

Djarum Black is My inspiration

Ketika saya lagi main sama teman-teman di Pacet saya memutuskan untuk membawa Djarum Black.

Diperjalan kami melalui banyak rintangan yaitu berhadapan dengan mobil-mobil besar. setelah sampai disana kami istirahat dulu saya menghisap 1 batang Djarum Black ternyata ini menjadi cambuk saya berinspirasi


Dipacet Suasananya benar-benar dingin disana saya menemukan sebuah batang pohon yang berwarna hitam pekat dikira teman saya itu tidak bisa menyala padahal setalah saya bakar nyalanya bukan main akhirnya di buat kami untuk perapian.

Setelah itu bungkusnya dan gabus sisa isepan banyak kegunaannya kami gunakan untuk kerajinan tanggan sebuah buah tangan. huh senangnya karena ini hasil karya aku dan teman-temanku waktu dipacet

Read More..

Minggu, 03 Januari 2010

Juara Miss Autoblackthrough 2009


Tiari Zahra menjadi juara Miss Autoblackthrough 2009. Penganugrahanya bertepatan dengan kontes memodifikasi mobil pada November 2009 lalu.

Ini kali pertama menjadi Juara I Miss Autoblackthrough setelah dia ikut 3 kali dan 2 kali meraih juara II. Tiari tidak menyangka sama sekali bahwa dia mendapat juara I

Berikut Profil Tiari :
-Nama lengkap Tiari Zahra Almadina
-Usia 21 tahun
-Mahasiswi BSI Broadcasting Salemba
-Hobi menari, sanggar, penari latar dan berfoto
-Asal Palembang-Jakarta
-Tinggal di Pondok Kopi
-Makanan favorit Sate Padang
-Pakaian yang di sukai casual shirts and jeans
-Make up favorit Whyte Mask Body Shop
-Status relationship with the hand-some man
-Berat 46, tinggi 163, pinggang 28, dada 34b, sepatu 38
-Suka ikut acara off-air dan on-air RCTI, TPI, SCTV
-Sejak SMA sudah mandiri, uang jajan tidak minta sama ortu lagi
-Moto hidup itu perjuangan: untuk sendiri, keluarga dan masyarakat.


Read More..