Sabtu, 19 Juli 2008

Go to Tretes

Pemandangan Inna Tretes

Liburan telah tiba ketika itu Aku merencenakan tidak kemana mana karena lagi males keluar. Eh ternyata saat hari Jum'at tanggal 27 Juni 2008 Aku diajak anak ARMADABAS (ARek MAnukan DAn BAnjar Sugihan) pergi ke Tretes untuk mengikuti acara dari PLAN selama 2 hari. Padahal hari Sabtunya Aku terima Rapot!!! Tapi tetep Aku pengen ikut. pada hari Jum'at jam 15.00 akhirnya Kami berangkat ke Tretes naik Bison!!! duh Aku mendapat duduk dibelakang bersama Bapak - Bapak, ungkapku " Sialnya". Setelah itu Kami sampai di Sidoarjo dan Kami melihat Lapindo yang belum hentinya mengeluarkan lumpur.


That Is Lapindo

Hotel Inna Tretes

Pada saat jam 17.10 Kami tiba di Hotel Inna Tretes. Sesampai Aku turun dari Bison Aku berkata "Wow indahnya". Setelah Kami berbincang dengan Ibu-Ibu Akhirnya Kami mendapat Kamar no 21. Sebenarnya Kamar ini ditempati orang 4 tapi ternyata Kami cuma ber-3 ya sudah bertiga saja!!! Yang sekamar sama Aku adalah Mas Hamkah dan Mas Rudi.
Kunci kamar no 21

Setelah sampai dikamar Kami langsung sholat Ashar terus dilanjutkan Sholat Magrib. setelah itu Kami keluar sebentar untuk melihat ORKES. Kami tak begitu lama melihat Orkes iti Kami dipanggil oleh anak ARMADABAS disuruh makan. Ternyata Mamaku tidah salah karena Dia bilang bahwa nanti makanannya prasman!!! Aku langsung saja ambil banyak biar kenyang. pada saat diruang Makan masih saja sempat - sempatnya foto!!! Dasar tukang Narsis
Mas Rudi


Ki (Adit) Ka (Mas Rudi)

Setelah itu Kami berkumpul diruang Pertemuan!!! Kami membahas hal banyak sekali!!! Setelah itu KAmi dibagi kelompok terdiri dari Ibu - Ibu, Bapak - Bapak, Dan Anak Muda. dan Aku kebagian membahas KESPRO (Kesehatan Reproduksi) dan yang menjadi Penyajinya adalah Aku sendiri. Aku merasa gerogi karena menjelaskan diantara Bapak - Bapak dan Ibu - Ibu. setelah itu Kami diberi makanan ringan!!! setelah Acara diskusi selesai Kami para ARMADABAS jalan - jalan keluar tapi teman sekamarku ngantuk semua!!! Pada pukul 23.30 Kami tidur!!!!
Kolam Renang

Baju Biru ( Adit), Baju Merah (Mas Aris) bawah telanjang KI-KA (Mas Eko, Mas Rudi) telanjang tengah KI-KA (Feri, Mas Hamkah)

Jam 05.30 Kami bangun dan berenang duh dingin sekali bayangkan saja renang pagi - pagi??? Setelah itu Kami Mandi dan makan Pagi. Makanan Paginya enak banget bisa makan telur yang didadar sepuasnya!!!!! setelah makan Kami Foto - foto kembali!!! dengan melihat pemandangan gunung yang sangat bagus sekali. dan Kami berfoto - foto ria!!!

Setelah itu Kami ngumpul lagi untuk diskusi "duh Aku ngerasa ngantuk banget!!!" kataku ternyata dipertengahan Kami disediakan makanan ringan dan bisa sambil ngopi!!! Acara ngopi selesai Kami melanjutkan rencana kedepan ARMADABAS!!! setelah forum selesai Kami diantar untuk makan Siang sambil beres - beres pakaian karena habis makan Kami pulang!!! Setelah kami beres - beres Kami Makan dengan menu banyak makanan yang tidak seharusnya dimakan oleh orang gemuk!!! makanan sebanayak itu Aku makan dengan lahap sampai habis!!! duh hebat Setelah makan Kami berfoto untuk terakhir kalinya!!! dan Kami pulang ke Surabaya dengan selamat


Atas KI-KA (Mas Ryo, Aku (Adit)) Pasangan Kiri (Mas Aris dan Mbak Nuning) Pasangan Kanan (Mas Rudi dan Mbak Nia)


Ne Q lg manjat

7 komentar:

Anonim mengatakan...

wah pengen nih main kesini....sejuuuuk ni

Anonim mengatakan...

hihihi,,, belum pernah ke tretes ni aku,, liat lapindo juga blom pernah.. pengen..

walah.,,di ko manjat2.. :D

Mike.... mengatakan...

wah..aq jg pernah ke tretes...

asyik juga tempatnya...

e dingin juga..he..he..

Anonim mengatakan...

Bwt Ririn : namaku Adit panggilanku Dit!!! paz manjat tuch Q lho ikut lomba manjat!!!!

Bwt ALL : Tretes is so Beautifil!!!
Cobalah Anda kesana

Eucalyptus mengatakan...

Asik banget seh jalan2 ke Tretes.... blom pernah tuh, kayanya indah banget...
Tapi klo liat Lapindo prihatin tuh..
Eh, ngomong2 yg lagi foto2 ber-pasang2an , pasangan kamunya mana? He he he

Anonim mengatakan...

Bwt Eucalyptus : Q tu prg nggak bawa pasangan yo!!!!

kertaslecek mengatakan...

wah, blm pernah kesana

salam kenal