Jumat, 25 Juli 2008

Sejarah Aku saat Ngeband

Ne Aku ma Elvaz


Tepatnya kelas 1 SMP Aku sudah memulai karirku dalam hal ngeband!!!. Aku suka sekali dengan yang namanya Gitar tapi anehnya Aku tidak bisa maen Gitar karena keterbatasan akal sehatku!!! ( Byasa masih anak SMP ) ketika itu Aku adalah salah satu personel X-pedition dan Aku memegang Vokalis. Pertama lagu yang Kami kerjakan adalh lagunya "Peterpan" yang berjudul "Bintang Di Surga". Kami akhirnya menambah satu lagu lagi, lagu ini sangat disukai kalangan anak - anak yaitu "Scobby doo" yang berkhaskan "Simple Plan". dan pertama kali Aku manggung yaitu ketika kegiatan tengah semester, yang dihadiri cuma nak kelas satu dan tiga saja karena kelas dua Study tour. Saat dipanggil tim Kami untuk maju kedepan Kami merasa deg-degan karena ini pertama kalinya Aku maju. Pertama Kami membawakan lagu "Bintang Disurga" semua penonton menyoraki senang, ketika lagu kedua Kami memulai intro Kami, lalu temen Kami menyoraki " Salam Rindu Euy" ternyata ketika memasuki lirik pertama langsung semua penonton pada kegirangan kaget. Aku jadi tidak konsen tapi untung saja tidak salah. Dan saat pertama itulah Aku dipanggil Mr Scobby Doo. inilah pengalaman yang aneh

Saat Aku duduk di bangku kelas tiga SMP Aku keluar dari band X-Pdetion dan menciptakan Group Band sendiri yaitu "Klambend -an" aneh khan?. Yaitu kumpulan anak - anak Banjar Sugihan. Saat itu pertama kalinya Aku memegang Drummer sungguh anugrah yang terindah bagiku. Kami ikut konser beberapa kali tapi hasilnya NEIN ( Tidak ada yang berhasil ) Kami pernah mengikuti seleksi Band di PTC hasilnya juga NEIN. tak ada gelar Apapun. Cuma 1 gelar aja yang Kami peroleh yaitu Group Band terbaik se Kampung ( tidak membanggakan sama sekali? ). Band ini masih aktif sampai sekarang.

Sekarang ini Aku juga menciptakan Band baru yaitu The Gendengkz Band personilnya yaitu cuma saudaraku saja. dan saat ini adalah hal yang membahagiakan pertamanya Aku memegang Guitar. whow ternyata Aku bisa maen Guitar. Lagu nasional Band Kami adalah "Diantara Kalian"
miliknya "D'Masiv" dan "Main Hati" miliknya Andra&TheBackbone. dan Kami tampilkan personil Kami :

The Guitar The Captain
Adietz

Anak ini adalah personil yang paling narsis dan sekaligus pemilik blog ini. orang yang baru saja pandai maen Guitar ini langsung membentuk Band baru. Adi_Etz ini juga menjadi Backing Vokal.
Aku sekarang berada di kelas XI SMA

The Vokalist


Sebelah Kanan Gilang
Vokalis Kita ini bernama Gilang. Suaranya yang begitu menakjubkan ini menyanyikan lagu kebangsaan Kita dengan suara yang sangat mirip sekali. Gilang ini masih duduk di kelas IX SMP

The Rhytem
Andreas

Rhytem band Kami bernama Andreas. Oarng yang sukanya molor - moloran ini sangat pandai maen Rhytem Aku saja sampai kalah. Mas Andreas ini Sudah duduk dibangku kuliah dan mengambil jurusan Hukum.

The Bassist
Yolanda

My Bassist is Yolan, atau biasa dipanggil Naloy. Hal yang paling dia sukai adalah ngumpul - ngumpul tapi Yolan ini biasanya suka ngumpul sama Aku. jadi Ada Yolan pasti ada Aku. Dan difotonya ia berada di tempat biasa Kami nongkrong. Dia sekarang kelas VIII SMP

The Drummer
Elvaz

Elvaz is the drummer in The Gendengkz. sebenarnya Aku pengen menduduki posisi ini tapi semuanya tidak ada yang bisa Guitar ya sudah Aku saja pegang Guitar. Elvaz ini orangnya aneh dan suka ganggu orang, hal inilah yang paling tidak Aku suka. Sekarang Ia menduduki kelas XIISMA
SALAM

Inialah sekilas personil The Gendengkz

Read More..

Sabtu, 19 Juli 2008

Go to Tretes

Pemandangan Inna Tretes

Liburan telah tiba ketika itu Aku merencenakan tidak kemana mana karena lagi males keluar. Eh ternyata saat hari Jum'at tanggal 27 Juni 2008 Aku diajak anak ARMADABAS (ARek MAnukan DAn BAnjar Sugihan) pergi ke Tretes untuk mengikuti acara dari PLAN selama 2 hari. Padahal hari Sabtunya Aku terima Rapot!!! Tapi tetep Aku pengen ikut. pada hari Jum'at jam 15.00 akhirnya Kami berangkat ke Tretes naik Bison!!! duh Aku mendapat duduk dibelakang bersama Bapak - Bapak, ungkapku " Sialnya". Setelah itu Kami sampai di Sidoarjo dan Kami melihat Lapindo yang belum hentinya mengeluarkan lumpur.


That Is Lapindo

Hotel Inna Tretes

Pada saat jam 17.10 Kami tiba di Hotel Inna Tretes. Sesampai Aku turun dari Bison Aku berkata "Wow indahnya". Setelah Kami berbincang dengan Ibu-Ibu Akhirnya Kami mendapat Kamar no 21. Sebenarnya Kamar ini ditempati orang 4 tapi ternyata Kami cuma ber-3 ya sudah bertiga saja!!! Yang sekamar sama Aku adalah Mas Hamkah dan Mas Rudi.
Kunci kamar no 21

Setelah sampai dikamar Kami langsung sholat Ashar terus dilanjutkan Sholat Magrib. setelah itu Kami keluar sebentar untuk melihat ORKES. Kami tak begitu lama melihat Orkes iti Kami dipanggil oleh anak ARMADABAS disuruh makan. Ternyata Mamaku tidah salah karena Dia bilang bahwa nanti makanannya prasman!!! Aku langsung saja ambil banyak biar kenyang. pada saat diruang Makan masih saja sempat - sempatnya foto!!! Dasar tukang Narsis
Mas Rudi


Ki (Adit) Ka (Mas Rudi)

Setelah itu Kami berkumpul diruang Pertemuan!!! Kami membahas hal banyak sekali!!! Setelah itu KAmi dibagi kelompok terdiri dari Ibu - Ibu, Bapak - Bapak, Dan Anak Muda. dan Aku kebagian membahas KESPRO (Kesehatan Reproduksi) dan yang menjadi Penyajinya adalah Aku sendiri. Aku merasa gerogi karena menjelaskan diantara Bapak - Bapak dan Ibu - Ibu. setelah itu Kami diberi makanan ringan!!! setelah Acara diskusi selesai Kami para ARMADABAS jalan - jalan keluar tapi teman sekamarku ngantuk semua!!! Pada pukul 23.30 Kami tidur!!!!
Kolam Renang

Baju Biru ( Adit), Baju Merah (Mas Aris) bawah telanjang KI-KA (Mas Eko, Mas Rudi) telanjang tengah KI-KA (Feri, Mas Hamkah)

Jam 05.30 Kami bangun dan berenang duh dingin sekali bayangkan saja renang pagi - pagi??? Setelah itu Kami Mandi dan makan Pagi. Makanan Paginya enak banget bisa makan telur yang didadar sepuasnya!!!!! setelah makan Kami Foto - foto kembali!!! dengan melihat pemandangan gunung yang sangat bagus sekali. dan Kami berfoto - foto ria!!!

Setelah itu Kami ngumpul lagi untuk diskusi "duh Aku ngerasa ngantuk banget!!!" kataku ternyata dipertengahan Kami disediakan makanan ringan dan bisa sambil ngopi!!! Acara ngopi selesai Kami melanjutkan rencana kedepan ARMADABAS!!! setelah forum selesai Kami diantar untuk makan Siang sambil beres - beres pakaian karena habis makan Kami pulang!!! Setelah kami beres - beres Kami Makan dengan menu banyak makanan yang tidak seharusnya dimakan oleh orang gemuk!!! makanan sebanayak itu Aku makan dengan lahap sampai habis!!! duh hebat Setelah makan Kami berfoto untuk terakhir kalinya!!! dan Kami pulang ke Surabaya dengan selamat


Atas KI-KA (Mas Ryo, Aku (Adit)) Pasangan Kiri (Mas Aris dan Mbak Nuning) Pasangan Kanan (Mas Rudi dan Mbak Nia)


Ne Q lg manjat

Read More..

Jumat, 18 Juli 2008

Samir Nasri


Arsenal menyetorkan cek sebesar 12 juta pounds (sekitar Rp211,4 miliar) kepada Marseille untuk mendapatkan gelandang aktraktif Prancis yaitu Samir Nasri. Ia memakai Kostum bernomor punggung 8 yang sebelumnya identik dengan Ian Wright (Legenda Arsenal) dan Fredrik Ljungberg.
" Saya sangat senang bisa mendapatkan Nasri. Dia masih muda, cepat, dan berteknik tinggi. Dia memperlihatkan potensinya saat bermain di Marseille dan Timnas Prancis," kata Manager Arsenal, Arsene Wenger

Nasri sendiri baru akan dengan pemain - pemain lain pada 21 Juli 2008 saat melakukan latihan pramusim di Austria." Aku sangat bisa menjadi pemain Arsenal. Hal ini sangat berarti bagiku juga karirku. Arsenal adalah klub besar dan Aku bangga bisa menjadi bagian dari klub ini. Aku berharap bisa memberikan yang terbaik bagi klub dan suporter," Sebut Nasri.

Nasri tidak membantak bila Wenger menjadi salah satu faktor ketertarikannya membela Arsenal." Wenger memberi kesempatan lebih kepada pemain muda dan itu sangat penting bagiku. Dia mempunya reputasi besar disini dan Dia merupakan salah satu manajer terbaik di Dunia. Sangat penting bagiku untuk bekerja sama dengan Dia disini." Jelas NAsri


Nasri juga mendengar nasihat dari dua seniornya di Timnas Prancis, Thiery Henry dan Patrick Viera dua legenda hidup The Gunners. " Aku sungguh berharap semua sesuatunya berjalan dengan baik," Sambung Nasri

Kedatangan Nasri memang dibutuhkan Arsenal setelah ditinggal Aliaxandr Hleb yang pindah ke Barcelona.

Read More..

Senin, 14 Juli 2008

Spanyol King Of Europe

http://futbol.sportec.es/imagenes/rfef/foto.jpg

Spanyol memenangkan kejuaraan sepak bola Eropa Euro 2008 setelah mengalahkan Jerman 1-0 dalam final yang mendebarkan. Ini gelar pertama Spanyol setelah 44 tahun.

Kiper Iker Casillas yang juga kapten kesebelasan Spanyol memimpin kawan-kawannya menerima medali emas dan trofi yang baru saja mereka menangkan di lapangan. Di atas pundak kawan-kawannya, Iker Casillas mengangkat tinggi-tinggi piala kemenangan yang sudah sejak 44 tahun lalu tak pernah mereka sentuh. Stadion bergemuruh dan para pemain Spanyol larut dalam suatu histeria kemenangan.

Sebuah final yang dahsyat. Kedua kesebelasan bermain terbuka dan saling menyerang. Stadion Ernst Happel di Wina, Austria, malam itu benar-benar menjadi arena pertunjukan sepak bola tingkat tinggi. Memuncaki keseluruhan kejuaraan Eropa 2008 yang ditandai kualitas sepak bola luar biasa.

Kapten Jerman Michael Ballack, yang selama hidupnya selalu sial di setiap final turnamen besar dan tahun ini gagal di seluruh 3 pertandingan final, tak menyembunyikan kekecewaannya:

"Sudah tentu kecewa, kalah di pertandingan final. Kami sudah menerobos begitu jauh di kejuaraan ini namun gagal di pertandingan akhir. Sebenaranya secara umum di sepanjang kejuaraan ini kami bermain baik. Tetapi lawan kami malam ini Spanyol, adalah tim yang sangat kuat. Dan Spanyol memang pantas menjadi pemenang."

Pelatih Jerman, Joachim Löw, juga mengakui kehebatan Spanyol. Katanya:

"Saya pikir, kita hari ini harus mengakui kualitas tinggi kesebelasan Spanyol. Permainannya yang prima, teknik yang sangat baik. Sudah tentu kami kecewa, karena kalah. Namun permainan kami malam ini memang belum cukup untuk mmengalahkan Spanyol. Kendati begitu saya tetap bangga atas permainan tim kami yang selama 6 pekan ini bermain fantastis."

Hanya tercipta satu gol melalui Fernando Torres, memanfaatkan umpan terobosan Cesc Fabregas. Tetapi pertandingan final Euro 2008 di ini berlangsung luar biasa. Hanya kesialan saja yang membuat gol-gol lain gagal tercipta.

Tim Matador tampil kedodoran di 10 menit pertama, sementara Jerman justru tampil eksplosif. Hanya dalam tempo 5 menit, Jerman menciptakan peluang pertama. Sergio Ramos melakukan blunder besar dalam mengumpan di kawasan pertahanan Spanyol. Miroslav Klose, top scorer Piala Dunia 2006, menyerobot bola, dan nyaris saja. Untung Carles Puyol berhasil melakukan takel gemilang.

Spanyol kemudian menemukan irama permainannya dan balik mendominasi permainan. Jerman sepenuhnya keteteran. Serangan demi serangan datang bergelombang ke gawang Jerman.

Di menit ke 13 Andreas Iniesta melepaskan tembakan cepat yang arahnya berbelok akibat bola membentur kaki Christoph Metzelder. Dan Jens Lehmann secara gemilang menepis bola keluar. Di menit ke 22, Fernando Torres berhasil menyambar umpan Sergio Ramos dengan tandukan keras ke arah gawang. Jens Lehmann sudah tak berdaya tapi bola masih membentur mistar.

Tibalah saat pembebasan itu. Saat yang dinantikan sejak puluhan tahun oleh kesebelasan Spanyol yang selama ini selalu muncul sebagai tim hebat namun senantiasa gagal dalam saat-saat menentukan. Peristiwa pembebasan itu terjadi di menit ke 33, dan sang pembebas adalah, siapa lagi kalau bukan Fernando Torres.

Cesc Fabregas menerima umpan di tengah lapangan yang langsung diteroboskan ke jantung pertahanan Jerman. Fernando Torres bergerak cepat, berkelit dengan cerdik dari kawalan bek Jerman Philip Lahm. Kiper Jens Lehman maju menghadang, namun Fernando Torres, manusia paling eksplosif di malam yang akan selalu dikenang itu, mencongkel bola ke sudut jauh melewati Jens Lehman yang malam itu luar biasa sibuk.

Unggul 1-0, Spanyol tidak mengendurkan serangan. David Silva hampir mencetak gol kedua dari umpan sempurna Iniesta. Namun secara tidak masuk akal, sepakkannya melambung jauh. Spanyol terus meneror gawang Jerman. Sergio Ramos, Andres Iniesta, Senna, memperoleh peluang hampir seratus persen. Namun ada-ada saja yang mengagalkan terciptanya gol tambahan.

Hingga peluit terakhir ditiup wasit, kedudukan tetap 1-0. Spanyol pun jadi Juara Eropa 2008. Viva Espana.

Read More..